Legends serta Ahli Playing Card Company (LPCC / EPCC) bekerja dalam suatu pabrik di Taiwan

Legends serta Ahli Playing Card Company (LPCC / EPCC) bekerja dalam suatu pabrik di Taiwan – Perusahaan lain memakai proses sama keseluruhannya, tapi ada banyak ketidaksamaan penting. Pertama kali, USPCC unik dalam menghasilkan stock kartu mereka sendiri. Sebaliknya, penerbit lain seperti Legends serta Ahli Playing Card Company (LPCC / EPCC) bekerja dalam suatu pabrik di Taiwan, serta mengimpor stock kartu mereka, menerimanya langsung dari pabrik kertas, banyak salah satunya di luar negeri. Mengakibatkan, stock yang mereka pakai dalam mesin bikin mereka telah jadi dengan dua susunan kertas yang diikat bersama-sama lem berwarna, serta sering mempunyai rangkaian skema muncul yang telah didesak ke kertas.

Berat makalah pra-dibuat ini bisa beragam, serta penerbit kadang akan merujuknya dengan angka seperti 300gsm, atau 310gsm. Ini sebagai wakil berat stock kertas yang dipakai, dalam gr per mtr. persegi, serta memberi titik perbandingan di antara beberapa kartu serta penerbit. Beberapa printer memakai beberapa lem yang lain, untuk memberi pilihan stock kartu dengan “inti-abu”, “inti-perak”, “inti-gading”, atau “inti-hitam”, yang paling akhir umumnya yang sangat kabur serta yang paling baik. Beberapa nama ini seringkali menggambarkan warna bahan pokok, serta pilihan yang lain akan membuahkan kartu dengan jumlah kekakuan atau elastisitas yang lain kunjungi situs poker online.

Kecuali ketidaksamaan dalam stock kertas, ketidaksamaan penting yang lain yang akan Anda lihat antara penerbit ialah kedalaman serta skema embossing, yang bisa mengubah kekakuan / kelembutan dari perasaan geladak, dan berapa baik kartu menebar serta mengipas. Sama seperti yang disebut awalnya, proses yang dipakai USPCC untuk membuahkan embossing pada kartu sekarang ini tidak sama dari waktu dulu, serta sebelumnya mereka capai ini dalam proses implikasi pelapisan atau penuntasan di akhir proses, saat ini mereka embos kartu untuk sisi terpisah proses dari pengerjaan.

Dalam masalah deck USPCC, embossing umumnya sama di semua barisan produk mereka. Tetapi, tidak semua perusahaan lakukan hal sama. Beberapa emboss kartu untuk sisi proses dari pencetakan, dengan memakai mesin yang bekerja seperti stempel, atau mungkin dengan memakai rol logam dengan tonjolan di atasnya, mendesak kartu-kartu untuk bikin skema silang yang membuat style bantalan udara yang lain. Perusahaan lain seperti LPCC / EPCC memakai stock kertas import yang tiba pra-timbul dengan skema serta kedalaman yang lain, sesuai apakah yang mereka deskripsikan untuk “usai” yang lain, semasing membuahkan perasaan yang lain serta membuahkan perlakuan yang lain.

Pada akhirnya, sebab wartawan situs yang semakin besar yang dipakai oleh USPCC dipakai untuk pencetakan volume tinggi, penerbit kecil tidak dalam tempat untuk memakai perlengkapan jumlah besar serta mahal seperti ini. Serta USPCC memakai mesin bikin lembar untuk pesanan yang semakin kecil (contohnya di bawah 10.000), serta mesin bikin kotak semacam itu umumnya dipakai oleh beberapa penerbit lain untuk semua pesanan mereka. Dengan wartawan makan lembar, bukanlah makan dalam gulungan kertas kontinu raksasa, stock kertas sudah dipotong jadi lembaran, yang selanjutnya dimasukkan ke wartawan oleh pengumpan. Walau kurang efektif, wartawan yang diumpankan bisa memberi presisi yang semakin besar dalam pencetakan serta pemangkasan.